Rss Feed
  1. KENPARK SURABAYA

    Senin, 14 Desember 2015


    Kenpark (Kenjeran Park) bila mendengar nama tersebut masyarakat Surabaya langsung berfikir tentang hal nang negatif. Sebelumnya tempat ini memang memiliki konotasi yang negatif karena digunakan tempat mesum oleh anak-anak remaja yang berada di Surabaya. Kawasan ini ramai saat malam minggu, terkadang juga ramai di kala sebuah sekolah mengadakan praktek renang, didalam kenpark terdapat sebuah kolam renang dan sebuah wihara.



    Dalam tempat ini juga tersedia sebuah sirkuit untuk balapan sepeda motor serta sebuah pacuan kuda. Kenpark oleh warga Surabaya sering dijuluki dengan tempat mesum karena tempat ini sudah tidak terurus lagi, banyak semak-semak serta senuah penginapan mini di dalamnya, yang tidak memiliki syarat berlebih untuk Check-In nya.
    Namun setelah kepemimpinan bu Risma dan bantuan dari pihak swasta, tempat ini disulap menjadi sebuah tempat hunting yang apik serta beberapa bangunannya menyurapi bangunan Disney Land.



    Tempat favorit para pengunjung adalah di Pagoda yang mirip dengan Pagoda yang ada di Cina, pagoda ini memiliki daya tarik sendiri bagi anak-anak remaja Surabaya. Selain itu jalannya juga sangat bagus tidak seperti dulu.

    Area pacuan kuda didalam kenpark sudah ditutup dikarenakan menjadi tempat terbesar yang digunakan untuk mesum. Beberapa tempat yang dirasa menjadi spot mesumtelah dipagar besi, dan diisii oleh anjing galak, agar para remaja yang ingin melakukan hal tersebut memikir ulang.
    Tempat penginapan yang berada disana juga memperlakukan sistem yang ketat untuk siapa saja yang akan bermalah pada motel tersebut. Hal ini untuk meminimalisir seks bebas usia remaja di daerah Surabaya.
    Selain pagoda juga ada patung naga, istana, kuil yang di tengah laut menjadi pemandangan yang unik serta tempat spot yang bagus untuk diabadikan dengan selfi. Kolam renang yang ada disana juga diperbarui lagi menjadi lebih cantik serta fasilitas yang bagus.
    Tahun 2016 mendatang icon universal akan selesai dan beberapa wahana akan dibagun disana. Kenpark ini recomended banget untuk hunting model karena ada sebuah spot foto yang banyak pohon-pohonnya dan ketika musim gugur daunnya akan jauh seperti diluar negeri. Biaya masuk disana ckup murah Rp. 10.000 untuk 1 sepeda motor (2 penumpang) dan Rp. 5.000 untuk pejalan kaki. Beda dengan biaya parkir disetiap spot foto yaa, akan ada biaya Rp. 2.000 hingga Rp. 3.000. jadi bagaimana apakah berminat main ke Surabaya dan berkunjung ke Kenpark J




    Sumber foto : dari google dan dokumentasi pribadi

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Total Tayangan Halaman